“Diduga BBM di Kec. Parittiga Jebus Terkesan Hanya untuk Kalangan Menengah Keatas ?!”

 236 total views

GIN – Hari selasa 21 Desember 2021 saat tim Media globalinvestigasinews.com dilapangan ditemukan para Ibu ibu yang sedang kebingungan mendapakan BBM saat ditanya oleh tim dan awak media, ada apa bu? salah satu dari para Ibu ibu berinisial M mengatakan bagaimana lagi kami mencari makan untuk ngerit saja nggak bisa lagi pakai tank?!.

Read More

Awak Media mempertanyakan apa tidak ada yank eceran bu? mana ada pak, jawab Ibu yang berinisial M.

Ditempat terpisah juga tim media menemukan seorang Ibu sedang mengosongkan tanki motor jenis Yamaha Xeon ke jerigen, Awak Mediapun bertanya kepada seorang Ibu berinisial R, bisa berapa bu dalam sehari kalau kami tidak nengharap lebih pak jawab Ibu R, dapat 10 liter saja kami sudah bersyukur suami kami sudah bisa kerja jawab R.

Tim dan Awak Mediapun berusaha mengkonfirmasi beberapa mobil berplat hitam namun terkesan selalu menghindar BBM untuk apa dan dikemanakan?! yang mereka ngered di SPBU SPBU yang ada di wilayah Parittiga Jebus, Awak Mediapun mengkonfirmasi kepada salah satu SPBU Wilayah Parittiga Jebus kalau kami menurut aturan pemerintah saja pak.

Tim dan Awak mediapun berusaha mengkonfirmasi kepada pihak Kecamatan salah satu Kec. Paraittiga, Bapak Camat Madirisa, S.Pd, Beliau membenarkan atas kelangkaan BBM di Parittiga, harapan Pak Camat Madirisa, S.Pd agar instansi terkait segera mengambil tindakan tegas atas kelangkaan BBM yang dirasakan oleh masyarakat.

Setelah berita ini diturunkan tim media terus berusaha mengkonfirmasi dan mencaritahu dikemanakan BBM di Parittiga Jebus. *****

Bersambung ke edisi selanjutnya.

(Beni Gunawan dan Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *