Kecamatan Gombong Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia

 546 total views

Kebumen, 23-12-2021,
Globalinvestigasinews.com – Menjelang akhir tahun, program vaksinasi semakin gencar dilaksakan oleh pemerintah. Tidak terkecuali di kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen-jawa tengah pada kamis 23-12-2021 yang bertempat di pendopo kecamatan gombong.
Hadir dalam kegiatan tersebut KAPOLRES Kebumen AKBP Piter Yanotama. S.IK beserta jajarannya, DINKES Kebumen Budi Satrio beserta jajarannya juga perwakilan dinas-dinas terkait FORKOMPIMDA Kebumen.
Selain program pemerintah pusat,kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kebumen Nomor 443/2379.1 poin 2 huruf:
a. Penundaaan pemberian bantuan sosial dan atau
b. Penundaan/Penghentian layanan administrasi Pemerintahan.

Read More

Drs. Susilo selaku camat gombong menjelaskan “sebanyak 3000 dosis vaksin kita siapkan. Kegiatan ini melibatkan petugas kesehatan dari puskesmas gombong 1,puskesmas gombong 2, RS PKU muhammadiyah gombong, DKT TNI AD SECATA gombong, RS palang biru, Klinik Usodo dan Klinik Budi Waluyo. Yang mana pelayanan di bagi menjadi 5 bilik yang terdiri dari 12-15 petugas kesehatan disetiap bilik.
Disamping ini adalah aturan,tapi kami selaku pemerintah kecamatan juga wajib memperjuangkan hak-hak masyarakat termasuk bantuan sosial maupun kesehatan bagi masyarakat. Adanya masyarakat yang memang benar-benar tidak bisa di vaksin dengan alasan kesehatan dan sudah melalui pemeriksaan, petugas terkait akan memberikan surat keterangan hasil pemeriksaan agar supaya warga tetap bisa mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.semoga dengan adanya kegiatan ini,masyarakat gombong pada khususnya juga seluruh warga Indonesia pada umumnya segera bisa menjalani kehidupan yang normal kembali. Tidak lupa saya pribadi juga atas jajaran pemerintahan kecamatan gombong mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah membantu jalannya kegiatan ini. Kami juga mohon maaf apabila masih banyak kekurangan kami dalam melayani masyarakat khususnya Kecamatan Gombong. “Jelasnya.

(BOE-BVB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *