Kunjungan Silaturahmi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.IK Ke Rumah Duka Korban Laka Lantas di Dusun Sei Tebal Desa Tuo Kec. Lembah Masurai

 417 total views

Merangin, 26/12/2021 Globalinvestigasinews.com

Read More

Bertempat di Dusun Sei Tebal Desa Tuo Kec. Lembah Masurai, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K lakukan kunjungan silaturahmi ke rumah duka korban Laka Lantas di Dusun Sei Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Merangin, Kasat Lantas Polres Merangin dan Kapolsek Lembah Masurai.

Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada Sabtu 25 Desember 2021 sekira pukul 14.48 Wib di Jalinsum KM 03 Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin antara Mobil Bus Family Raya BH 7787 FU dengan Mobil Suzuki Cary Pick UP BG 8474 EJ yang mengakibatkan pengemudi mobil Suzuki Cery dan 3 (Tiga) Orang penumpang meninggal dunia dan satu orang penumpang mengalami luka-luka.

Kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebanyak 4 (empat) orang dalam satu keluarga, membuat Kapolres Merangin ikut berduka atas musibah yang dialami korban.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan turut berduka cita atas kejadian tersebut dan mendo’akan agar keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Kapolres dan rombongan bermaksud meringankan beban keluarga yang di tinggalkan dengan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako.

Rombongan Kapolres Merangin diterima perwakilan keluarga korban Sdr. Harwinto di rumah duka. (rozi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *