Satuan Binmas Lakukan Patroli dan Imbau Penerapan Prokes di Tempat Pebelanjaan Mall

 199 total views

Kota Pekalongan – Mengantisipasi pengunjung Tempat perbelanjaan / Mall yang mulai meningkat, mulai Sabtu dan minggu 26 desember 2021, Satuan Binmas Polres Pekalongan Kota Polda Jateng melaksanakan patroli san memverikan himbauan tebtang Protokol Kesehatan dan kamtibmas di sejumlah tempat perbelanjaan yang ada di Kota Pekalongan yaitu Hypermat, Jogja Mall, Ramayana dan Superi ndo.

Read More

Patroli dari sat Binmas Polres Pekalongan kota tersebut dalam rangka pengawasan dan memberikan imbauan terhadap masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kasat Binmas Iptu Bambang Kuadi menyampaikan kegiatan pengawasan dan patroli mengerahkan 9 personil Binmas Satgas Ops Lilin Candi 2021, guna melaksanakan imbauan penerapan prokes kepada masyarakat.

“Kami mengerahkan anggota Binmas polres dibagi dibeberapa tempat perbelanjaan Mall untuk memberikan imbauan penerapan prokes serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas guna menjaga perayaan Natal dan tahun baru di wilayah Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif,” ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmaa Polres Pekalongan Kota Iptu Bambang menambahkan dalam perayaan natal dan pergantian tahun tidak perlu secara berlebihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini, guna menekan angka penularan Covid-19 seiring meningkatnya mobilitas” Imbuh Kasat Binmas.

( Humas Polres Pekalongan Kota ).Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *