Dandim 1613/SB Bersama Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel & Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021 – 2022

 226 total views

Waikabubak NTT,GlobalInvestigasi News.Com-Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int bersama Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK.,MH memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021 – 2022 di Mapolres Sumba Barat pada Jumat (31/12/2021) malam.

Read More

Dandim 1613 Sumba Barat pada apel gelar pasukan tersebut menyampaikan Rekan rekan TNI Polri terkait dengan pengamanan malam tahun baru, ada beberapa penekanan yang akan saya sampaikan, dan sebelum kegiatan ini kita sudah melaksanakan tugas operasi lilin

“Dalam pelaksanaan tugas saya mengharapkan dilaksanakan dengan ikhlas, dan sepenuhnya untuk mengamankan malam tahun baru dengan aman” Ujar Dandim.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita masih dalam situasi pandemi dan harus sesuai dengan harapan pemerintah untuk menekankan angka penyebaran covid-19 ini.

“Dalam pelaksanaan tugas juga kita harus lakukan secara humanis dan kita harus memberi pemahaman kepada masyarakat agar dapat memahami akan situasi yang sedang terjadi dan tetap sesuai dengan prosedur dan setiap personil tidak boleh meninggalkan tempat tugas sebelum tugas pengamanan Tahun Baru” Pungkas Dandim 1613/Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat juga menambahkan bahwa Malam ini pergantian tahun, kita melaksanakan pengamanan malam tahun baru dengan cara rekayasa lantas dengan maksud untuk mengurai masyarakat kita yang hendak datang ke lapangan untuk tidak adanya konvoi dengan menggunakan kendaraan bermotor.

“Saya tekankan dalam pelaksanaan tugas agar tetap menjalankan secara humanis dan tetap memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul karena kita dalam situasi pandemi” Ujar Kapolres

“Kepada setiap personil yang melaksanakan pengamanan di tempat yang telah disiapkan agar tetap ada perwira pengendali nya sehingga setiap personil yang melakukan pengamanan dapat di kontrol dan HT tetap digunakan untuk memudahkan informasi dalam berkoordinasi. Tutupnya.

Pada apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat, Kasdim 1613 Sumba Bara dan Para PJU Polres Sumba Barat dan Personil Gelar terdiri dari Anggota Kodim 1613/SB : 1 Peleton, Brimob Kompi 2 batalion C Sumba Barat, SatLantas : 1 Pleton, Shabara : 1 Peleton, Resintel : 1 Peleton, Staf Gabungan : 1 Peleton , Pol PP : 1 Peleton, Dishub Sumba Barat : 1 Peleton

(M/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *