Polres SBD, Kompi Brimob Dan TNI Giat Patroli Gabungan Malam Perayaan Pergantian Tahun 2021-2022

 302 total views

Tambolaka NTT, GlobalInvestigasi News.com-Mencegah terjadinya kerumunan saat malam pergantian tahun 2021-2022 yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, Polres SBD, Kompi Brimob dan TNI dari Kodim 1629/SBD menggelar patroli gabungan di wilayah Kota Tambolaka. Jumat (31/12/2021) malam. Kegiatan ini dalam rangka mencegah terjadinya keramaian guna pencegahan penularan Covid-19.

Read More

Kegiatan patroli malam pergantian tahun baru ini oleh personil aparat gabungan untuk memantau dan pengawasan kegiatan masyarakat, patroli untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun.

Selain patroli gabungan juga melakukan penyekatan ruas jalan di dibeberapa titik untuk membatasi kegiatan masyarakat. Berharap masyarakat bisa mengerti dan memahami bahwa kegiatan ini semata-mata untuk kebaikan bersama.

Terpantau dilapangan warga masyarakat sudah menjalankan Intruksi pemerintah, hal ini dapat dilihat dengan tidak ada kegiatan perayaan menyambut tahun baru di fasilitas umum di wilkum Kabupaten Sumba Barat Daya seperti Jalan umum, Lapangan Galatama, Cafe / tempat hiburan serta tempat tempat lainnya.

Terlihat malam kenyambut tahun baru 2022 kali ini di kabupaten Sumba Barat Daya tidak ada konvoi atau arak arakan yang dapat berpotensi menimbulkan kerumunan karena sebelumnya sudah dilakukan himbauan oleh Satuan Lalulintas dan Polsek Loura agar kegiatan sebaiknya dilakukan di rumah masing masing,sehingga tidak akan ada munculnya klaster baru sesuai imbuhan pemerintah.

(M/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *