Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang Membagikan Bansos Bagi Warga Yang Terdampak Banjir

 301 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang ny.Salma Imam Asfali beserta Pejabat utama polres Aceh Tamiang membagikan bansos berupa makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir diseputaran Kota Kualasimpang, Senin (03/01/2021).

Read More

Kegiatan bansos tersebut diawali dengan meninjau langsung lokasi asrama polisi yang berada didesa Sriwijaya yang terdampak banjir, selanjutnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.SIK beserta rombongan menuju ke permukiman masyarakat yang terendam banjir yang diakibatkan dari meluapnya sungai Tamiang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Global investigasi news mengatakan bahwasannya makan siap saji sebanyak 200 paket ini yang dibagikan ini merupakan bentuk Kepedulian Polres Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang lagi tertumpah musibah selain itu jugauntuk mengurangi beban masyarakat yang sedang sedang dilanda banjir. Terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali mengatakan kalau kita memberikan beras masyarakat akan semangkin susah dimana harus memasaknya lagi, sementara rumah mereka terendam banjir. Nah dengan makan yang siap saji ini bisa langsung dimakan tanpa harus dimasak lagi. Paparnya.

Ditempat yang sama Datok Penghulu (kades- Red) Ismail Lubis Mengatakan air sungai mulai menggenangi dusun sedar sejak jam 07.00 wib dan sampai saat ini telah sampai dijalan Medan Banda Aceh, sehingga puluhan rumah masyarakat terendam hingga sedada orang dewasa, ungkap Ismail Lubis.

Dari pantauan awak media global investigasi news dilapangan untuk saat ini forkompimcam Kota Kualasimpang telah mendirikan posko dihalaman kantor camat untuk menerima bantuan yang akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir yang berada di wilayah kecamatan kota kualasimpang. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *