Polres Loteng Intensifkan Patroli KRYD Jelang WWF ke-10 di Bali

 95 total views

Lombok Tengah Globalinvestigasinews Com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Konferensi Internasional WWF ke-10 tahun 2024 di ITDC Nusa Dua Bali, Polres Lombok Tengah menggelar patroli KRYD imbangan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (4/5/24).

Read More

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto, SH saat dikonfirmasi, Minggu (5/5/24) mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengimbangi kegiatan WWF ke – 10 Bali.

“Ada tiga wilayah yang dilibatkan dalam kegiatan WWF ke-10 2024, diantaranya selaku tuan rumah Bali, Jawa Timur dan NTB,” kata Hery.

Dengan dilibatkan wilayah NTB dalam kegiatan ini tentunya keamanan khususnya di Kabupaten Lombok Tengah sebagai penunjang kegiatan WWF ke – 10 dengan adanya Bandara Bizam, tentunya akan terus ditingkatkan kegiatan pengamanan menjelang event tersebut.

“Kita sebagai wilayah penunjang kegiatan ini akan terus berupaya maksimal mensukseskan kegiatan ini agar tetap berjalan aman dan lancar,” ujar Hery.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas khsususnya diwilayah hukum Polres Lombok Tengah guna mensukseskan kegiatan WWF ke – 10 di Nusa Dua Bali dapat berjalan dengan lancar dan aman.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *