Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berikan Semangat Serta Motivasi Kepada Siswa SD Al-Azhar Yang Mau Di Vaksin

 298 total views

PEKANBARU-Vaksinasi usia 6 s/d  11 tahun sudah mulai dilaksanakan Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr sebagai Babinsa yang merupakan  apararat kewilayahan bersama Bhabinkamtibmas tidak luput untuk hadir selain untuk memonitor pelaksanaan vaksinasi babinsa pun memberikan semangat serta motovasi kepada anak-anak yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 sehingga anak tidak takut dan senang dalam melaksanakan vaksin. 

Read More

Pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6  s/d 11 tahun pertama kali dilaksanakan di SD Al-Azhar jl Arifin Ahmad Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota  Pekanbaru yang langsung di hadiri Kapolda Riau Serta Forkopimda Kota Pekanbaru diantaranya Dandim 0301/PBR Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE., MM Kapokresta, Ketua DPRD Kota Pku, Kadis Kesehatan Kota Pku, Kadis Pendidikan Kota Pku, Direktur Rs Madani dan pimpinan daerah lain nya.

Pelaksanaan vaksinasi sendiri berjalan dengan tertib dan aman adapun tahap pertama ini jumlah siswa SD Al-Azhar yang divaksi  sekitar 306 siswa dari keseluruhan siswa 690 siswa, para siswa pun merasa senang setelah melaksanakan vaksinasi karena dilokasi faksin pun disediakan hiburan seperti badut dan tempat berfoto bahwa mereka sudah vaksinasi.

Babinsa Mengatakan semoga sekolah-sekolah dasar yang lain segera mengikuti untuk melaksanakan vaksinasi  dan marilah kita semua sama-sama dukung untuk sukseskan terus program vaksinasi Nasional memutus mata rantai penyebaran Covid-19.ujarnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *