Serka Herman Dampingi Warga Binaan Vaksinasi di Folyrem/RST

 198 total views

PEKANBARU-Seorang Babinsa mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan, yang setiap saat selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh masyarakat atau aparat Kelurahan demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaannya.

Read More

Seperti yang dilakukan Serka Herman Babinsa Tuah Negeri Koramil 04/Lima Puluh Kodim 0301/PBR yang ikut mendampingi vaksinasi Covid-19 kepada warga binaannya yang dilaksanakan di Foli Rem, Jl.Hangtuah Kecamatan Sail, Pekanbaru.

“Sesuai petunjuk Komando Atas, kami selaku Babinsa Koramil 04/Lima Puluh akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai,” pungkas Serda Andri Cahyadi,Sabtu (08/01/2022)

Danramil 04/Lima Puluh Kapten Arh Antoni menyampaikan semoga percepatan Vaksinasi Covid-19 bisa tersalurkan kepada warga masyarakat dan hasil pencapaiannya bisa memenuhi kuota yang diharapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam mendampingi vaksinasi ini bertujuan supaya kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar sehingga tidak ada kendala serta hambatan,” kata Danramil.

Danramil berpesan kepada warga masyarakat wilayah binaan Serka Herman, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, ujarnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *