Memasuki Akhir Masa Jabatan Warga Wonoyoso Kecamatan Buaran Mengaku Sangat Puas Dengan Kinerja Kepala Desanya

 402 total views

GIN – Kinerja Bayu sukmono selaku kepala desa wonoyoso kecamatan buaran, selama menjabat 1 periode mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Read More

Respon tersebut di berikan karena kinerja beliau selama menjabat dianggap sangat bagus, terutama di bidang insfrastruktur dan progam RTLH ( rumah tidak layak huni )

Selain dikenal dengan sosok pemimpin yang ramah bayu sukmon juga sering membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tanganya.

Beberapa warga wonoyoso Menuturkan kepada awak media .bahwa mereka sangat senang dengan diberikanya bantuan RTLH atau yang biasa kami sebut bedah rumah, selain RTLH kami selaku warga desa wonoyoso juga sangat berterimakasih karena telah menjadikan jalan desa yang dulunya susah Untuk dilalui sekarang menjadi mudah untuk dilalui. 08/01/2022.

Namun sanjungan dan pujian dari warganya tersebut tidak membuat bayu besar kepala, karena bagi orang nomor satu di desa, itu sudah menjadi kewajiban bagi seorang yang dipilih langsung agar mengabdikan dirinya untuk kepentingan desanya.

Insyaallah jika warga desa wonoyoso menghendaki saya lagi untuk menjadi kades saya akan membangun GOR ( gedung olah raga ) karena saya tau di desa wonoyoso sendiri belum ada gedung untuk menunjang kebutuhan anak muda kususnya di desa wonoyoso ungkap Bayu sukmono.Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *