Cegah Covid -19, Sertu Bahrian Rutin Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan

 201 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Pencegahan penyebaran wabah Covid-19, dengan Penyemprotan cairan disinfektan, terus digiatkan Babinsa Koramil 02/Karang Baru di wilayah teritorialnya. Bahkan, upaya antisipasi tersebut, dilaksanakan dengan bersinergis dengan Instansi terkait lainnya. Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (23-01-2022)

Read More

Kali ini, penyemprotan disinfektan digelar di Desa Batang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, sasarannya yaitu rumah ibadah, fasilitas publik dan Pemukiman warga.

Di lokasi, tampak Babinsa Koramil 02/Karang Baru Sertu Bahrian bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru mendampingi petugas puskesmas melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah ibadah, fasilitas publik dan Pemukiman ini, dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan guna memutus rantai penularan Covid-19. Pada kesempatan itu juga Babinsa Sertu Bahrian mengingatkan warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Diharapkan dengan upaya ini, kita dapat meminimalisir serta memutus rantai penyebaran covid-19, tidak ada lagi warga yang terpapar, kita akan terus berupaya melakukan upaya pencegahan secara maksimal, sehingga tidak ada lagi yang menjadi korban keganasan virus mematikan itu,” pungkas Sertu Bahrian.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *