Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Nagekeo Dapil Nagekeo II

 200 total views

Nagekeo globalinvestivigasinews

Read More

Anggota DPRD kabupaten Nagekeo Dapil Nagekeo II melaksanakan kegiatan Reses di Desa Pautola. Anggota DPRD Dapil Nagekeo II yang melaksanakan kegiatan Reses di Desa Pautola yakni Marianus Mau dari Fraksi PKPI dan Yohanes Krisostomus Gore dari Fraksi Golkar.

Kegiatan Reses ini dibuka dengan resmi oleh Kepala Desa Pautola Michael Mura, S.Pd di aulah kantor desa Pautola. Dalam sambutan singkat Kepala Desa, beliau menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada anggota DPRD kabupaten Nagekeo Dapil Nagekeo II karena bisa melaksanakan kegiatan Reses di Desa Pautola.

Kegiatan Reses ini mempunyai makna bagi masyarakat yakni menyampaikan tentang sebaran pembangunan proyek yang ada di wilayah kecamatan Keo Tengah.
Dalam sambutan singkat anggota DPRD Bapak Marianus Mau sekaligus menyampaikan sebaran pembangunan proyek yang masuk wilayah Keo Tengah khususnya Di desa Pautola salah satunya pembangunan UKS SDK Pautola.

Selain menyampaikan sebaran proyek yang ada di wilayah desa Pautola, Marianus Mau juga menyampaikan kepada peserta kegiatan Reses bahwa sebaran proyek juga masuk wilayah Keo Tengah yaitu pembangunan Jalan Raja maunori sebesar 10 Miliar dan pembangunan Jalan yang menghubungkan kecamatan Mauponggo dan kecamatan Keo Tengah sebesar 12 Miliar.

Sedangkan dalam sambutan singkat Yohanes Krisostomus Gore menyampaikan bahwa kami datang melaksanakan kegiatan Reses untuk menyampaikan sebaran proyek yang masuk wilayah Keo Tengah pada Umumnya dan Pautola khususnya.

Yang turut hadir dalam kegiatan ini, Crist Dua sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo, ketua BPD dan anggota BPD desa Pautola, Tokoh adat, Tokoh Muda dan Bapak Aloisius Jawa Sina dari kepala seksi Sarana Prasarana sekolah Bidang Sekolah Menengah Pertama. Selain mengikuti kegiatan Reses, Rombongan juga memonitoring lokasi SMPN 2 Keo Tengah Satap yang selama ini mengalami kekurangan sarana Prasarana.

Saat monitoring di SMPN 2 KEO TENGAH SATAP, Cris Dua mengatakan bahwa selain kita bangun jalan dan jembatan kita juga harus Bangun generasi mudah yang butuh pendidikan, Fasilitas di sekolah sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Selaku wakil ketua DPRD kabupaten Nagekeo, beliau akan tetap berusaha agar sarana dan prasarana sekolah bisa terpenuhi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *