Serda Karjo Menghadiri Pembukaan MTQ di Masjid AL- Mukminun di Kel. Sialang Sakti Kec. Tenayan Raya

 288 total views

PEKANBARU-Serda Karjo Babinsa Sialang Sakti koramil 04/Limapuluh kodim 0301/Pekanbaru menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat kelurahan Sialang Sakti di Masjid AL-Mukminun di jalan Budi Luhur Rw 08 kelurahan Sialang Sakti kecamatan Tenayan Raya,Kota Pekanbaru,Selasa (22/02/2022).

Read More

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat Tenayan Raya Abdul Barry S.t.p, Lurah Sialang Sakti H.Hasan Nusi SE ,Lurah se kecamatan Tenayan Raya Babinsa,Bhabinkhamtibmas,Ketua Lpm Sialang Sakti,Forum Rt/Rw Sialang Sakti, Majelis Taqlim,Tokoh agama juri dan peserta MTQ.

Serda Karjo pada saat di jumpai,di sela sela kegiatan menjelaskan peserta Qori dan Qoriah yang mengikuti perlombaan MTQ tingkat kelurahan berjumlah 68 peserta.

Selanjutnya,Babinsa menegaskan dengan mengaji diharapkan generasi bangsa ini akan memiliki akhlak yang mulia,sehingga bisa terhindar dari ancaman narkoba,pergaulan bebas,dan kriminal lainnya,Tegasnya.

Anggota koramil 04/Limapuluh juga memberikan apreasi kepada panitia penyelengara yang telah memberikan waktu dan tenaga terhadap kegiatan perlombaan MTQ tingkat kelurahan Sialang Sakti.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar,dan dengan diadakan acara ini bisa mewakili kelurahan Sialang Sakti untuk dilombakan di tingkat kecamatan, Kota,Provinsi,bahkan tingkat nasional nantinya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *