Babinsa Kel. Simpang Tiga Peltu Eri Taufan dan Serda Nursyirwan Melaksanakan Komsos Bersama Ketua LPM

 160 total views

PEKANBARU – Pada Selasa (22/2/22) Babinsa Kel. Simpang Tiga Peltu Eri Taufan & Serda Nursyirwan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan komsos bersama ketua LPM Bapak Susilo di warung Kopi Bikla Jl.Unggas RT 02/01 Kel. Simpang Tiga Kec,Bukit Raya,Kota Pakanbaru.

Adapun komsos membahas tentang upaya-upaya dalam memberdayakan lahan kosong atau perkarangan yang ada di sekitaran rumah warga yang bisa berguna buat penambahan ekonomi warga dan mengajak patuhi PPKM level 1 dalam rangka memutus penyebaran virus Covid- 19.

Menurut Babinsa  mengatakan, Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan silaturahmi.

“Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas yakni mulai bidang kesehatan mencegah Penyebaran Covid- 19 dengan menerapkan Prokes dan PPKM level 1 sesuai aturan pemerintah,” ujar Peltu Ery Taufan.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Serda Nusyirwan juga sebagai bukti begitu kuatnya kebersamaan Babinsa dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat. Babinsa merupakan mitra sejajar dengan masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan.tegasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *