SWAB ANTIGEN, POLSEK JEBUS MENJADI TELADAN PELOPOR KEDISPLINAN PROKES COVID19 DAN VAKSINASI DI PARIT TIGA DAN JEBUS

 222 total views

Parit Tiga Jebus, Pandemi covid 19 terus berlanjut dengan Variannya Omicron. Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK dalam setiap Mengambil Apel Pagi pada Jam pimpinan selalu Mengingatkan Kepada Personel nya agar tetap Waspada terhadap Virus Covid 19. Kewaspadaan ini Bukan Berarti Harus Takut beraktifitas melayani Masyarakat, akan tetapi sebagai Contoh atau teladan dalam Menghadapi Pandemi ini.

Read More

Contoh yang Dapat diambil dengan menjaga Prokes dan Vaksininasi Baik Personel Sendiri maupun Keluarga. Setiap Apel Pagi pun Personel Polsek Jebus tetap melaksanakan apel dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan di Mako Polsek serta Memakai Masker. Seluruh Personel Polsek Jebus pun telah 100 % melakukan Vaksinasi bukan hanya Vaksin Pertama dan Kedua bahkan Seluruh Personel Polsek Jebus sudah Divaksinasi Booster. Bukan Hanya Personel Polsek Jebus Akan tetapi Seluruh Keluarga Personel Polsek Jebus di wajibkan menjaga Prokes dan Melakukan Vaksinasi Pertama, Kedua dan Booster.

Untuk Mengantisipasi Perkembangan Semakin Meningkatnya Jumlah Masyarakat yang Terkena Covid 19 varian Omicron ini, Polsek Jebus Seizin Kapolres Bangka Barat, pada hari ini ( 22/2/2022 ), Polsek Jebus Melaksanakan SWAB Antigen Massal untuk seluruh Personel , Pegawai Harian Lepas ( PHL ) Polsek Jebus, Murid Magang dari SMKN dan 9 ( sembilan ) Tahanan di Mako Polsek Jebus.

Adapun Hasil dari Tes Ini, seluruh personel Polsek Jebus, PHL Polsek Jebus , Murid magang dari SMKN Dan 9 Tahanan Polsek Jebus Negatif Covid 19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *