Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel Cinta Raja Ajak Warga Vaksin Serta Pantau Pelaksanaan Vaksin Di SDN 158 Pekanbaru

 214 total views

PEKANBARU-Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Kelurahan Cintaraja Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru,Sabtu,(26/2/22).
Dalam Hal Ini Babinsa Kel Cinta Raja Serda Luqman Herianto Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru telah lama berkoordinasi kegiatan Serbuan Vaksinasi ini ke pihak SDN 158 Kota Pekanbaru dengan Kepala Sekolah Bapak Algurnawan SPD MPD.

Read More

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan sesuai prosedur diantaranya pendaftaran, tensi, cek suhu, sekrining /pemeriksaan kesehatan, pemberian suntik vaksin, Penginputan data dan observasi bagi yang sudah di vaksin selanjutnya peserta yang sudah menerima suntik aksin menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui kontradiksi, apabila tidak ada kendala peserta vaksin bisa kembali ke rumah.

Komandan Koramil 05 Sail Kapten Arh Sugeng Santoso di tempat terpisah menghimbau kepada masyarakat yang sudah di suntik Vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, bukan berarti setelah di suntik kita kebal dari serangan Virus Covid-19.Yang terpenting kita harus tetap semangat walaupun dalam situasi Covid-19, mari bersama – sama kita putuskan penyebaran virus corona ini, ungkapnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *