Babinsa Labuh Baru Timur Dampingi Warga Dan Monitoring Serbuan Vaksinasi di Stasiun TVRI Pekanbaru

 213 total views

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Manaf Daulay dan Kopda Edo Bayu Setiawan mendampingi warga dan monitoring pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 0301 Pekanbaru, bertempat di Stasiun TVRI Pekanbaru Jl. Durian Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki. Kamis (03/03/22).

Read More

Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E, M.M, dihadiri oleh ; Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Bayu Wulung, Kepala Stasiun TVRI Drs. Yasran, Produser TVRI Bambang Dwi, Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru Mayor Inf J. Sipahutar, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Y. Zebua, Lurah Labuh Baru Timur Serda Manaf Daulay dan Kopda Edo Bayu Setiawan, Serta Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono.

Pada kesempatan ini Serda Manaf Daulay mengatakan, ”Dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Kodim 0301/Pekanbaru bersama RST melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Mobile dibeberapa lokasi diwilayah binaan Kodim 0301/Pekanbaru. Dan salah satunya yang dilaksanakan di Stasiun TVRI jalan Durian Kelurahan Labuh Baru Timur.

“Dalam hal ini, untuk mendukung kegiatan tersebut agar berjalan sesuai yang diharapkan, kami sebagai Babinsa bertugas untuk mengerakan dan mengarahkan warga yang belum divaksin, untuk melaksanakan vaksin ditempat yang kami sediakan. Ujarnya.

Selain itu dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, kami juga terus melaksanakan sosialiasi dan himbauan kepada warga, agar selalu mematuhi protokoler kesehatan. Pakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menghindari tempat keramaian, serta membatasi mobilitas. Kami berharap kesadaran warga untuk mematuhi ketentuan ini, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir. Ungkap Serda Manaf Daulay.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *