Wujud Nyata Kepedulian Babinsa Sukamaju Ikut Melayat Warga Binaan

 217 total views

PEKANBARU-Babinsa Sukamaju Koramil 05/Sail Serda Mansyur mendampingi Dandim 0301/PBR beserta Danramil Sail dalam kegiatan melayat di rumah duka alm bapak Drs H Herman Abdullah MM mantan Walikota Pekanbaru periode 2011-2016 bertempat dirumah duka Jl Hang jebat no 03 kel Sukamaju kec.Sail.

Read More

Kehadiran Dandim,Danramil dan Babinsa melayat dirumah duka alm bapak Drs H Herman Abdullah RT 2 RW 04, umur 72 tahun meninggal karena sakit , selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

Serda Mansyur menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

Kami dari jajaran Koramil 05/Sail mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tutupnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *