Lurah Matawai Frits Malo, S.Sos Dan Babinsa 1601-05/Kota Waingapu Sertu KB. Geding Sebagai Inisiator Membantu Anak Stunting di Wilayahnya

 251 total views

Waingapu NTT, GlobalInvestigasi News.Com – Kegiatan Babinsa Kel.Matawai, Kec. Kota Waingapu Juma’t, 01 juli 2022
menghadiri undangan dari kelurahan matawai Kegiatan Rapat tim percepatan Penurunan STUNTING di kelurahan Matawai.

Read More

Adapun yang terlihat dalam pertemuan dikantor Lurah matawai,Seklur Matawai,Babinsa,Bidan,Perawat posyandu serta kelompok Dasawisma yang berada di kelurahan tersebut.

Dengan semangat yang membara Lurah Matawai dan Babinsa bersepakat untuk membantu dan berinisiatif untuk memberi bantuan kepada anak-anak yang berada di wilayahnya dengan katagori kurang gizi/Stunting.

Ketika di wawancara awak media,lurah Matawai sampaikan, bahwa anak yang mengalami stunting sebanyak 7 orang dan mereka sudah terdata,rencana anak-anak tersebut akan kami kumpulkan di kantor Kelurahan berkordinasi dengan Babinsa dan para di bidan/perawat setempat.

Juga akan melibatkan ibu-ibu karena akan rencanakan memberi berkat sedikit dengan makan bersama yang merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Lurah dan babinsa serta para pegawai kelurahan dan para bidan-perawat yang bertugas di Kelurahan Matawai.Rencana akan di laksanakan aksi peduli dan nyata pada 8 Juli 2022.

Adapun dana yang digunakan merupakan swadaya dari peserta rapat dengan mengumpulkan beras,telur,sayur mayur,dan lainnya,untuk berbuat demi kemanusian.

Harapan lurah dan Babinsa Matawai agar hal baik ini bisa di lakukan oleh warga masyarakat lainnya,”imbuhnya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *