Dugaan Pengerjaan Proyek Penambahan Ruang Puskesmas Siulak Gedang, “Bisa Memicu Kerugian Negara ?!”

 375 total views

JAMBI – KERINCI – GLOBALINVESTIGASINESW.COM

Read More

Minimnya informasi keterbukaan publik yang dilakukan oleh oknum kontraktor terkait pengerjaan proyek yang didanai oleh negara dapat memicu terjadinya kerugian negara. Ini terbukti dengan banyaknya proyek di Kabupaten Kerinci tidak memasang papan nama proyek. Padahal sesuai aturan, papan nama proyek wajib dipasang oleh kontraktor yang mengerjakan karena penting untuk memberikan informasi baik nilai kontrak maupun volume proyek tersebut.

Diantara proyek yang saat ini banyak menuai sorotan dari masyarakat karena tidak memasang papan nama tersebut yaitu proyek Renovasi/Penambahan Ruang Puskesmas Siulak Gedang Kabupaten Kerinci Provinsi Jmabi.

Proyek yang berada tepat di dalam lokasi Puskesmas Siulak Gedang, tahap pengerjaannya sudah berjalan sekitar 10%. Akan tetapi sampai saat ini pihak kontraktor yang mengerjakan belum juga memasang papan nama proyek (05/07/2022).

Sehingga proyek Renovasi/Penambahan Ruang Puskesmas Siulak Gedang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci tidak jelas nilai kontrak dan volume proyek yang dikerjakan karena tidak adanya papan nama proyek yang menjelaskan terkait proyek tersebut. (TIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *