Jajaran Kodim 1601/Sumba Timur Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H

 62 total views,  1 views today

Waingapu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari ini Minggu 10 Juli 2022, merupakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.Seluruh Umat Islam melaksanakan Sholat Id khususnya di beberapa Masjid yang berada di Kabupaten Sumba Timur.

Read More

Berkaitan dengan hal tersebut, Kodim 1601 / Sumba Timur melibatkan puluhan personil dalam pengamanan Sholat Id Hari Raya Idul Adha.Personil Kodim 1601/Sumba Timur dan Polres Sumba Timur melaksanakan pengamanan hingga Sholat Id selesai.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh TNI-Polri bertujan agar seluruh masyarakat yang melaksanakan Sholat Id di Hari Raya Idul Adha tahun 2022 ini merasa aman dan nyaman.

Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan,saat di konfirmasi mengatakan,kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan sholat di Hari Raya Idul Adha.

Himbauan dan pengawasan protokol kesehatan kepada jamaah tetap dilakukan secara humanis oleh para personil yang bertugas.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, walau saat ini sudah diberikan kelonggaran, namun personil tetap mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,”ujar Letkol Czi Aditya Triwirawan
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.