Momen Idul Adha, Kodim 1629/SBD Sembelih 9 Ekor Hewan Qurban

 193 total views

SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H,Kodim 1629/SBD melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor Kambing,yang dilaksanakan di Makodim 1629/SBD, Minggu (10/07/2022).

Read More

Mewakili Ws.Dandim 1629/SBD,Mayor Czi Sunoko yang merupakan Kepala Staf Kodim 1629/SBD menjelaskan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan wujud ketaqwaan dan juga bentuk tanda syukur atas nikmat Allah SWT.

Selain sebagai kegiatan ibadah dalam perayaan Idul Adha, melalui kegiatan berkurban ini juga kita saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi, serta sebagai sikap rela berkorban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Alhamdulillah pada tahun ini ada 9 ekor hewan qurban di Kodim 1629/SBD, kami harap daging hewan qurban yang kami bagikan hari ini bisa membawa barokah bagi masyarakat dan juga anggota, serta terjalin tali silaturahmi sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,”pungkasnya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *