“Ketum Ormas MANTRA, Yayak Gundul Merasa Kecewa, Audiensi Di Kejari Pati Gagal ?!”

 72 total views

Pati Jawa Tengah.

Read More

Pimpinan Ormas Mantra Kabupaten Pati, Yayak Gundul julukannya, merasa kegiatan audiensi yang diagendakan jauh-jauh hari ke kantor Kejari Pati merasa sangat kecewa, karena audiensi yang di laksanakan pada hari Rabu 24 Maret gagal.

Kegagalan audiensi tersebut, karena dari pihak Kejaksaan tidak menghadirkan narasumber yang berkaitan.” Ungkap Yayak selesai dari ruang audiensi.

“Kami sebagai Pribumi kelahiran asli dari Kabupaten Pati, mewakili masyarakat Pati untuk mengetahui perkembangan perkara / kasus yang berada di wilayah Kabupaten Pati dan yang saat ini rame di perbincangan di kalangan masyarakat.” Tambah ungkapannya

Lanjut, Yayak menyampaikan ke awak media lagi, di samping itu kegiatan tersebut merupakan agenda audiensi terkait dugaan oknum yang melakukan korupsi tersebut (Ketahanan Pangan).

Dan mengenai hal itu, yang seandainya terbukti melakukan tindakan korupsi dan barang yang di korupsi itu merupakan uang yang berasal dari masyarakat.

Jadi masyarakat Pati berhak untuk mengetahui/mendengar perkembangan dan sampai mana perkembangan perkara tersebut.

Tidak harus melalui media dulu, baru masyarakat mengetahui.” Tambah Yayak menyampaijan ke awak media

“Jadi kami berharap berharap APH Kejari Pati untuk mendukung kami untuk semua itu, dan kami mendorong kepada pihak Kejari untuk perkara tersebut, untuk kejelasan perkembangan kasus itu.” Pungkas Yayak

bersambung……
( team/ ar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *