Ribuan Pengguna Jalan Ikut Saksikan Penangkapan Terduga Pelaku Narkoba

 173 total views

Global Investigasi News.com.Dompu.NTB.

Read More

Ribuan pengguna jalan yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin tepatnya di lingkungan Karijawa Selatan Kecamatan Dompu turut menyaksikan proses penangkapan dan penggeledahan terhadap oknum pengedar barang haram jenis Shabu, Sabtu Malam ( 23/07/22 ) sekitar pukul 20.00 Wita.

Aksi penangkapan yang di lakukan Tim opsnal Satuan Narkoba Polres Dompu tersebut mengakibat Jalan lintas Karijawa macet total sehingga Pengendara dari Dompu menuju WOJA dan sebaliknya terhenti.

Salah satu warga yang tidak mau di sebut identitas oleh awak media di tempat kejadian perkara menuturkan, awalnya saya mengira ada tabrakan namun ketika saya perhatikan ternyata ada penangkapan seseorang yang di duga pengedar Narkoba, yang saya heran kan terduga pelaku itu adalah pemilik Toko butik ini, sambil ia menunjukan toko butik yang di maksud.

Suasana semakin ramai bahkan di jalan tersebut anterian kendaraan yang melintas semakin panjang. Dan di sela sela kerumunan warga tersebut awak media dapat menyaksikan langsung tim Bravo Tambora yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik SH dan KBO sedang menggeledah barang haram yang ada di dalam toko tersebut dan mengintrogasi terduga pelaku.

“Sekira dua jam lebih tim opsnal menyisir ruangan toko tersebut untuk mencari tempat di simpanya barang haram jadah tersebut”.

Setelah selesai mengobrak Abrik di tempat kejadian perkara tersebut kemudian Kasat Narkoba bersama tim opsnal menggelandang terduga pelaku dengan tangan yang sudah di borgol ke Mako Polres Dompu.

Kemudian di saat itu juga awak media mencoba konfermasi Kasat Narkoba namun tidak di respon, sambil menuntun pelaku untuk di bawa ke Mobilnya.

Karena suasana di TKP saat itu sangat ramai sehingga awak media tidak bisa konfermasi Kasat Narkoba terkait jumlah barang yang berhasil di amankan oleh tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Dompu.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi tersebut bahwa proses penangkapan dan penggeledahan yang di lakukan oleh Satuan Narkoba Polres Dompu saat itu bukan jebakan atau di rekayasa semata tapi di lakukan secara transparan dan di saksikan oleh ribuan masyarakat.

Kejadian penangkapan terduga pelaku tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dan terduga pelaku bersama barang bukti sudah di amankan ke Mapolres Dompu, pungkasnya. Rdw/ ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *