Turnamen Sepak Bola Piala Forkopimcam Seruway Mulai Digulirkan

 273 total views

Aceh-Aceh Taniang-Global Investigasi news- turnamen sepak bola dengan memperebutkan piala Forkopimcam Seruway mulai digulirkan dilapangan sepak bola desa pekan Seruway kecamatan Seruway, Sabtu (23/07/2022).

Read More

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Camat Seruway M Hans Marta Kesuma, S.STP.M.Sp, Kapolsek seruway Iptu Yussrah Riandi, SH, Danramil 03/Seruway Kapten Sri Indarjo, Ketua Askab PSSI Kabupaten Aceh Tamiang yang diwakili Sekjend Askab Syaril El Nasir, S.Kom, ketua Forum Datok Penghulu sekecanatan Seruway, para imam dan tamu para undangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Seruway Iptu Yussrah Riandi.SH Mengatakan dalam kata sambutannya kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, kami berharap dengan adanya turnamen ini dapat menjaring bibit pesepak bola yang handal dapat muncul dari kabupaten ini.harapnya.

Selanjutnya camat Seruway M.Hans Marta Kesuma.S.STP.M.Sp mengatakan kegiatan ini akan berlangsung yang dimulai hari ini hingga tanggal 17 Agustus 2022, semoga turnamen sepak bola ini bisa menjadi salah satu andalan olah raga yang ada DiKabupaten Aceh Tamiang ini.

Selanjutnya ketua Forum Datok Penghulu Sekecanatan Seruway Alfian.SH mengatakan dalam laporannya bahwa turnamen ini diikuti oleh 24 tim yang berasal dari desa yang berada dalam wilayah kecamatan Seruway, untuk sistem pertandingan dengan sistim jumpa, pada turnamen sepak bola ini mengangkat tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat terangnya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *