Usai Perhelatan PILEG Keluarga Besar Jeni Syahputra Adakan Halal Bihalal dan Ucapkan Ribuan Terimakasih

 77 total views

Mandailing Natal,
Dalam Rangka ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Sinunukan, Batahan dan seluruh masyarakat pemilih Dapil 4 (Pantai Barat) telah memilih Jeni Syahputra. SE menjadi Anggota Legislatif tahun 2024 – 2029.

Read More

Sinunukan Minggu 28/04/2024 Global Investigasi News. Com.
Keluarga besar Jeni Syahputra (bpk Wakimin) lakukan acara Halal Bihalal bersama keluarga dalam bentuk ucapan terimakasih beliau dan mengundang masyarakat serta tim pemenangan/relawan sekitar Sinunukan dan Batahan kemarin berjuang serta memilih Jeni Syahputra dalam perhelatan pesta Demokrasi Pilihan Legislatif beberapa waktu lalu.

Dalam kata sambutan saudara Jeni Syahputra. SE sedikit bercerita masa lalunya, bagaimana kisah bersama teman sekolah pesantren ustad Ilham Dani Siregar yang hari ini hadir untuk sampaikan tausiah di acara ini, adalah teman sekolah saat mereka sama² menuntut ilmu agama bahwa beliau (Jeni) sebagai ketua kelas sementara al ustd Ilham Dani Siregar sebagai penasehat, sepenggal cerita mereka saat di Pesantren.

Hal yang sangat menggugah rasa haru adalah hadirnya ibu guru SD beliau ibu Lina (guru agama) yang mana ada pelajaran dan nasehat dari ibu guru agama menjadi ingatan beliau (Jeni), saat memberikan kata sambutan yang disampaikan agak tersedak karena ada kebahagiaan tersendiri buat sang anggota dewan ini (Jeni) hingga air mata bahagia itu hampir tak terbendung.
Beliau mengajari kami disiplin dalam memberi mata pelajaran saya banyak berhutang budi pada beliau, ibu Lina yang dahulu mengajar kami di SD 147533.

Jeni Syahputra juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak sungkan memberikan masukan dan nasihat dari para tokoh agama, dan Kecamatan masyarakat kepada saya. tutup beliau.

Tokoh masyarakat bapak H. Amiruddin Pulungan dalam kata sambutan nya, ucapkan Selamat atas terpilihnya menjadi anggota DPRD KABUPATEN MANDAILING NATAL, “ada harapan” terutama masyarakat Sinunukan, untuk capai perubahan bukan hanya perubahan dalam politik ekonomi, tapi ada harapan untuk memperhatikan mental dan ahlak generasi muda Sinunukan untuk diperhatikan, untuk lebih mendekatkan diri pada Allah dan meningkatkan pada agama.

H. Jangankan AMIRUDDIN PULUNGAN juga ingatkan kepada Jeni Syahputra selaku wakil rakyat memberikan pesan yang mendalam agar sdr Jeni Syahputra dapat menjaga amanah yang di berikan oleh masyarakat dan jangan berkhianat, semoga kedudukan ini adalah tempat ibadah tutup beliau, (H. Amiruddin Pulungan).

Imam Afikri selaku Kepala Desa Sinunukan III juga merasa sangat bersyukur dimana salah seorang warganya hari ini terpilih menjadi wakil rakyat di Kabupaten, dari Partai Golkar, segudang harapan bersama masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. dimana hari ini Sinunukan telah miliki pimpinan dan perwakilan di Pemerintahan a/l 1. Camat Daiman Nasution Spd adalah warga Sinunukan 2. Legislatif telah terpilih putra terbaik asli putra Sinunukan masing masing a. Jeni Syahputra Se. dan Ardiansyah Nasution.

Camat Sinunukan Daiman Nasution Spd dalam kata sambutannya sangat merasa bangga bahwa telah terpilih nya 2 putra terbaik transmigrasi asli Sinunukan dimana telah berdiri sejak thn tahun 1980,
namun baru kali benar benar dapat miliki perwakilan (Dewan). masyarakat Sinunukan.

Dihadapan masyarakat yang hadir
Daiman Nasution Spd (camat) Sinunukan juga sampaikan kepada pihak perusahaan Pt Sago Nauli untuk membantu memikirkan pembangunan desa yang ada di Sinunukan, karena pihak ini adalah salah satu pihak perusahaan yang telah banyak membantu kemajuan ekonomi masyarakat Sinunukan. Jadi harapan beliau (Camat Sinunukan) agar CSR dari perusahaan benar benar tepat guna demi kemajuan desa binaannya.

Acara Halal Bihalal dihadiri oleh kepala kepala desa Sinunukan dan Batahan, tokoh masyarakat, pemuda juga guru guru baik dari SD, SMP dan SMA, berjalan cukup penuh kekeluargaan.

Pada awak media G.I.news harapan dari anggota dewan yang baru terpilih ini “Jeni Syahputra” agar kedepan nya masyarakat da

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *