Hamid Sangat Puas atas Prestasi RAJAWALI yang Merajai Turnamen “VOLLEY BALL SINUNUKAN SEMI OPEN”

 47 total views

mandailing Natal 07/01/2024 Global Investigasi News. Com.
Partai final Turnamen Semi Open Volly Ball Sinunukan I Cup berjalan cukup seru antar tim Raja Wali dari Desa Sinunukan IV vs Sinunukan I Central.

Read More

Sejak 2 tim memasuki lapangan para penonton dan suporter bersorak sorai dimana tiket yang terjual sebanyak 500 tiket,
Partai final Turnamen semi open volly ball Sinunukan I Cup 2023 yang mempertemukan Tim Sinunukan I Central VS Sinunukan IV (Rajawali) di lapangan volly Sinunukan I Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal berlangsung cukup seru.

Pada laga final keseruan dan antusias para pendukung masing-masing Tim dan penonton dari berbagai kecamatan memadati disekeliling lapangan bola Volly Sinunukan I tempat pertandingan digelar.

Tampak kedua Tim menurunkan pemain luar (Bon) daerah yang memiliki jam terbang bertanding, sudah cukup diakui membuat pertandingan begitu menegangkan dengan saling menyerang secara bergantian merebut poin yang berselisih poin sangat tipis.

Pertandingan begitu seru dengan sorak-sorai pendukung dari masing-masing tim. Berkat keunggulan Tim Sinunukan IV (Rajawali) membuat Tim Sinunukan I Central harus puas menjadi Runner-up, dengan scor 3 – 0 untuk Rajawali.

Dengan demikian hasil Turnamen semi open volly ball Sinunukan I Cup yaitu Juara 1 Sinunukan IV (Rajawali), juara 2 Sinunukan I Central, juara 3 Sinunukan II dan Harapan 1 Sinunukan I.

Promotor tim RAJAWALI sdr Hamid saat dikonfirmasi usai pertandingan cukup puas dengan capaian yang di dapat dan ini target
kami karena sejak awal kompetisi dimulai kami juga mempelajari kekuatan lawan, bersama pelatih dari Rajawali.(tim/HL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *