Media Pewarta Indonesia Terima Penghargaan dari Rutan Kelas IA Cipinang Jakarta

 94 total views

Jakarta – Pimpinan Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI), Wilson Lalegnke, mewakili Redaksi KOPI menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IA Cipinang, Jakarta Timur. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Koordinator Media Rutan Cipinang, Jeni Sapmawati Hattalaibessy, kepada Pimred KOPI ini pada Selasa, 19 Desember 2023, bertempat di Hotel Vasaka, Cawang, Jakarta.

Read More

Wilson Lalengke, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Kelas IA Cipinang, M. Pithra Jaya Saragih dan Sukarno Ali. Sebagaimana diketahui bahwa M. Pithra Jaya Saragih beberapa waktu lalu merupakan Kepala Rutan Cipinang sebelum ditugaskan ke LP Kelas IIA Pematang Siantar. Posisi Kepala Rutan Cipinang saat ini dijabat oleh Sukarno Ali.

“Atas nama Redaksi Pewarta-Indonesia.Com dan PPWI, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Rutan Kelas IA Cipinang, Jakarta Timur atas penghargaan yang sudah diberikan. Kiranya kerja-sama ini bermanfaat dan dapat terus berlanjut kemasa depan,” katanya senang.

Penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk komitmen Rutan Kelas IA Cipinang, Jakarta Timur, kepada media yang telah bekerja-sama dalam hal pemberitaan Rutan Cipinang selama ini. “Kita berharap media Pewarta Indonesia semakin maju dalam memberikan informasi yang faktual kepada masyarakat. Penghargaan ini merupakan komitmen Rutan untuk terus membina hubungan baik dengan media Pewarta Indonesia,” ujar Jeni mengutip pesan dari Karutan Cipinang, M. Pithra Jaya Saragih. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *