Kapolres Kudus Berikan Reward kepada 18 Anggotanya

 53 total views

Kudus -Jawa Tengah.

Read More

Kapolres Kudus, Dydit Dwi Susanto memberikan penghargaan kepada 18 anggotanya saat memimpin apel pemberian reward yang berlangsung di halaman Mapolres setempat.

Penghargaan diberikan kepada personel Polri sebagai apresiasi atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

Sehingga, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres, Senin (1/1/2024).

Adapun personel Polres Kudus yang menerima penghargaan antara lain Iptu Agung Wahyudi, Aiptu Winoto, Aiptu Dwi Ernawati, Aipda Tegas Winulyo, Aipda Andi Admoko, Aipda Yanuar Andryh, dan Aiptu Achmadi yang telah berhasil mengungkap dua kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Polsek Kudus Kota.

Selanjutnya, Briptu Afif Nor Ismail dan Briptu Andhi Saputra, yang telah melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri atas penyusunan laporan keuangan Polri guna mempertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) sembilan tahun berturut-turut.

Aipda Rudy Hartantyo dan Brigpol Via Ayu Claudia yang telah melaksanakan tugas sebagai pelatih Paskibra Kabupaten Kudus. Kemudian, Aipda Umar Sugiri yang sudah mewakili lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Jateng 2023. Dan Bripda Mohammad Jordan atas prestasinya meraih juara 2 Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023.

Sedangkan Aiptu Sukmana Gunawan, Aiptu Joko Pitoyo, Bripka Dedi Nataliyanto dan Briptu M. Fatkhur Rohman mendapatkan Predikat “A” kategori pelayanan publik dalam penerbitan sidik jari dalam membuat SKCK.

Kapolres juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.

Sebelum mengakhiri amanatnya, diingatkan pula oleh Kapolres kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek.

Untuk itu Polri khususnya anggota Polres Kudus senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah Kota Kudus tetap aman dan kondusif terutama jelang Pemilu 2024.

Pihaknya berpesan, agar senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Yanti

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *