Puncak HBP Ke-60, Kalapas Dompu Hadiri Upacara Di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB.

 33 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Puncak perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 ditandai oleh insan pengayoman di seluruh nusantara dengan melaksanakan upacara pada setiap Kantor Wilayah Kemenkumham maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan masing-masing.

Kepala Lapas Dompu, H.A.Halik mengikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 yang terpusat di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, khusus kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan jajaran Unit Pelaksana Teknis yang berada di Pulau Lombok.

Bapak Parlindungan selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB bertindak selaku Inspektur upacara dan memberikan amanat bagi seluruh jajaran.

“Peringatan HBP ke-60 harus digunakan untuk merefleksikan kembali, apa saja yang belum kita kerjakan, bagaimana konsep serta langkah-langkah perbaikan ke depannya,” jelas Kakanwil Kemenkumham NTB, pada hari Sabtu (27/4/24) sekitar pukul 07.30 Wita.

Sedangkan Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam setiap kesempatan mengingatkan, seluruh jajaran untuk mulai kembali fokus bekerja, tetap semangat dan bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kemenkumham sehingga menjadi Institusi yang dipercaya dan dicintai masyarakat, tandasnya.

Kegiatan puncak perayaan hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 yang terpusat di kantor Wilayah Kemenkumham Propinsi NTB berjalan aman dan sukses, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *