Atlet Muaythai, Gibas Muaythai Fighting Camp, Raih Medali Emas di Kejuaraan Bogor Muaythai Street Fight 3.

 800 total views

Dede Rian Rahayu (Atlet Gibas Muaythai Fighting Camp) berhasil mendapat Medali Emas pada Kejuaraan Nasional “Bogor Muaythai Street Fight 3”, yang di selenggarakan di Mall Boxies123 Bogor pada Minggu Pagi, (17/12/23).

Read More

Pada pelaksanaan Kejuaraan Bogor Muaythai Street Fight 3 tersebut diikuti oleh ratusan peserta Se Jawa Barat. Adapun Atlet MUAYTHAI dari “Gibas Muaythai Fighting Camp” Mendapatkan 2 (dua) Medali Emas, Yaitu Atas Nama Sama’un dan Dede Rian Rahayu.

Umar Jagat Selaku Coach Gibas “Muaythai Fighting Camp” sekaligus Penanggung Jawab Event “Bogor Muaythai Street Fight 3″ menyampaikan,” apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga atas segala prestasi yang telah diraih oleh para atlet “Gibas Muaythai Fight Camp”, Kejuaraan Nasional “Bogor Muaythai Street Fight 3” di Mall Boxies123 Bogor.

Umar Jagad berharap, kepada para atlet Gibas Muaythai Fighting Camp Harus terus berlatih, agar untuk menghadapi kejuaraan berikut nya bisa mengharumkan nama dan menjadi atlet yang membanggakan. Harap Umar Jagad.

Wartawan Edi Sutisna

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *