Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsulrijal Apresiasi Kemenangan PKB Di Pileg 2024 Kabupaten Bandung.

 56 total views

KAB.Bandung.Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal menghaturkan terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat kepada PKB untuk mengemban amanah baik di tingkat legislatif maupun eksekutif, khusunya di Daerah Pemilihan Jawa Barat II yang mencakup Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Read More

Apresiasi itu disampaikannya dalam forum Halalbihalal dan Tasyakur Bin Ni’mah PKB Kabupaten Bandung atas kemenangan PKB di Pileg 2024 Dapil Jabar 2, yang digelar di Ponpes Sa’adatuddaroin, Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Sabtu (27/4/2024).

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman awak media yang selama ini mem-backup PKB untuk menjadi amplifier kepada publik terkait apa yang saya lakukan sebagai Ketua Fraksi PKB DPR RI, apa yang dilakukan DPC PKB Kabupaten Bandung, juga kepala daerah atau Bupati Bandung yang juga Ketua PKB Kabupaten Bandung yang sudah menorehkan berbagai catatan sejarah dan prestasinya di Kabupaten Bandung,” ucap Cucun kepada wartawan.

Menurutnya, ketika dipercaya memimpin Kabupaten Bandung, terbukti PKB bukan hanya mengejar jabatan saja, tetapi harus dirasakan manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti dalam hal percepatan pengentasan kemiskinan, peningkatan kemakmuran dan tingkat taraf hidup masyarakat, serta program-program lainnya yang pro kerakyatan. 

Cucun juga mengucapkan terima kasih kepada para kader dari struktur tingkat DPW, DPD, PAC hingga ranting yang sudah menunjukkan kinerja yang baik, dengan kenaikan perolehan kursi dan kenaikan suara yang signifikan di Pileg 2024, khususnya di Dapil Jabar II. 

“Kenaikan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Bandung sendiri mencapai 100 persen . Kalau perolehan suara di atas 300 persen kenaikannya,” ungkapnya.

Ketua Fraksi PKB DPR RI ini menyatakan, saat ini PKB membariskan seluruh kadernya untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024.

“Faiza faraghta fanshab, setelah selesai melaksanakan suatu urusan dalam hal ini Pileg dan Pilpres, selanjutnya kita langsung menghadapi Pilkada Serentak,” tandas anggota Komisi III DPR RI ini.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *