PJ. Wali Kota Palopo Hadiri HUT Korem 141/Tp di Bone

 88 total views

KBONE.Global Investigasi News – Pj.Wali Kota Palopo,Asrul Sani menghadiri Syukuran HUT Korem 141/Tp Selasa, 09 Januari 2024.

Read More

Syukuran HUT Korem yang dipusatkan di Lapangan Tenis Korem 141/Tp dihadiri sejumlah Bupati dan Wali Kota serta Forkopimda, dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, SE, MM menekankan pentingnya momentum ini sebagai wujud peningkatan kebersamaan dan peran aktif prajurit TNI dalam membangun masyarakat Sulsel.

Prajurit Korem 141/Tp tidak hanya menunjukkan keunggulan dalam kegiatan Bimter dan pembinaan wilayah teritorial, tetapi juga terlihat dalam kepedulian terhadap lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan. Sebagai cerminan prajurit, mereka menjalankan tugasnya dengan dedikasi.

Brigjen Sugeng Hartono menekankan bahwa sebagai prajurit TNI, keterlibatan dalam kegiatan bakti sosial bersama masyarakat menjadi suatu tuntutan yang harus dipenuhi. Dalam merayakan HUT ini, kita mengenang perjalanan sejak rintisan para sesepuh pada tahun 1956, sambil berharap Korem 141/Tp terus mengawal NKRI hingga titik darah penghabisan.

Dalam semangat evaluasi HUT Ke-67, Brigjen Sugeng mengajak untuk lebih berdaya agar Korem 141/Tp dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa. Pada kesempatan ini, dia juga menyoroti pentingnya menjaga perdamaian menjelang pemilu sebagai bentuk komitmen terhadap stabilitas negara.(***/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *