Ribuan Peserta Sangat Antusias Funtrip Fishing di Pantai Watu Ulo

 34 total views

Jember-globalinvestigasinews.com~Telah berlangsung jejuaraan Jember Funtrip Fishing yang dilaksanakan di pesusir pantai Watu Ulo di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember,” Minggu (28/4/2024).

Read More

Event mancing bareng tersebut diinisiasi oleh Federasi Olah Raga Mancing Seluruh Indonesia (Formasi) Jember yang didukung oleh KORMI Jember.ribuan peserta dari Jember maupun luar Kabupaten Jember sangat antusias mengikuti kegiatan yang memperebutkan total 10 Juta rupiah.

Dalam kesempatan tersebut, “Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto., ST., IPU., ASEAN eng., beserta jajaranya hadir memberikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh hadirin.

Ini event pertama kalinya Jember Funtrip Fishing d Watu Ulo. Saya berharap Funtrip ini bisa sering diadakan lagi 1 tahun bisa 2 atau 3 kali dan di ikuti Se – Indonesia. Ini hal yang sangat istimewa,” tuturnya.

Lanjut, “Bupati menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan mengingat tempat kegiatan berada di pantai selatan. Dalam hal ini, Kolaborasi antar stakeholders seperti BPBD, Dispora, Dinas Perikanan, dan Dinas Pariwisata dibutuhkan.

Kami atas nama Pemkab Jember mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara. Mudah-mudahan kegiatan ini makin baik lagi kedepanya,” pungkasnya. (Hd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *