Mahasiswa Praktek Kerja Nyata Angkatan Ke II STIT Al Hikmah Bumi Agung Disambut baik oleh Bupati OKU Selatan

 254 total views

Muaradua.
globalinvestigasinews.com

Read More

Pelepasan Praktek Kuliah Nyata Angkatan III STIT Al Hikmah Bumi Agung pada tahun 2022 di OKU Selatan berjumlah 90 orang.

Acara pelepasan mahasiswa STIT Al Hikmah disambut dengan meriah dan dilepas oleh Bupati OKU Selatan yang disaksikan oleh Sekdakab dan Unsur Muspida serta Camat. Senin (25/7)

Ketua STIT Al Hikmah H.Ali Murtadho, M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang luar biasa Pemerintah Daerah OKU Selatan terhadap para mahasiswa yang melakukan Praktek Kerja Nyata .

H.Ali Murtadho berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga nama baik Almanater STIT Al Hikmah Bumi Agung, berikan pengabdian ketengah masyarakat sesuai ke ahlian yang dimiliki semoga ilmu selama kuliah dapat diterapkan untuk membantu masyrakat.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dalam sambutanya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah dan masyrakat menyambut baik adanya Praktek Kerja Nyata Mahasisawa STIT Al Hikmah Bumi Agung Angkatan ke III .

Bupati mengakui bahwa pendidikan sangat penting oleh karenanya ada STIT Al Hikmah yang menbantu masyrakat OKU Selatan untuk kuliah dengan memberikan potongan sebesar 50 % biaya sangat membantu.

” Kami sambut baik mahasiswa STIT Al Hikmah untuk Praktek Kuliah Nyata dan berharap agar ini terus berkembang setiap tahunnya di tempat yang berbeda.” Imbuhnya.

Selain itu juga Bupati Popo Ali Martopo, menpermudah STIT Al Hikmah untuk melakukan MoU dengan Pemerintah Daerah langsung memerintahkan Kadis yang terkait untuk merespon agar masyarakat OKU Selatan dapat kuliah dengan biaya yang ringan.( ***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *