Kepala Dinas KOPERINDAG Kabupaten Aceh Tamiang Meninjau Pasar Pekanan Sukarame Satu

 289 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Aceh Tamiang Ibnu Azis mengunjungi pasar dan melihat pasar los yang berada di pekan Sukarame satu kecamatan Rantau kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (28/07/2022).

Read More

Pada kesempatan tersebut kadis koperindag juga langsung berkomunikasi langsung dengan para pedagang, selanjutnya kadis koperindag Ibnu Azis juga melihat pasar los yang telah dibangun kurang lebih selama 5 tahun tapi bangunan tersebut tidak belum berfungsi sebagaimana yang telah dirancang.

Disela-sela peninjauan lapangan itu kepala dinas Koperindag kabupaten Aceh Tamiang Ibnu Azis berencana akan segera mengoperasikan pasar los tersebut agar sesuai dengan peruntukannya dan dapat dimanfaatkan oleh para pedagang. Terangnya.

Lebih lanjut Ibnu Azis mengatakan saya juga baru di dinas koperindag kabupaten Aceh Tamiang ini lebih kurang baru dua bulan, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap membantu para pedagang, terkait permasalahan kios pasar los ini, kios-kiosnya Akan kita sewakan kepada para pedagang sehingga Pendapatan Asli Daerah kita Dapat ditingkatkan. Jelasnya.

Selain itu juga kepala dinas koperindag Kabupaten Aceh juga mendengarkan keluh kesah dari para pedagang yang hari ini pedagang masih menggunakan badan jualan untuk berjualan, selain itu pedagang apabila kehujanan mereka (pedagang-Red) masih menggunakan atap tenda terpal dan para pedagang selalu membayar Uang Sampah , terang pedagang.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *