Laju Pembangunan Kabupaten Pangkep Mendapat Apresiasi Positif Ketua L-KONTAK Pangkep

 241 total views

Dewan Pengurus Daerah Lembaga Komunitas Anti Korupsi (DPD L-KONTAK) Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan (Pangkep) sangat mengapresiasi laju pembanguan infrastruktur di Kabupaten Pangkep.

Read More

Alwi sapaan akrab Hawiluddin, Ketua Dewan Pengurus Daerah Lembaga Komunitas Anti Korupsi (DPD L-KONTAK) Kabupaten Pangkep mengapresiasi pertumbuhan infrastruktur dan reformasi birokrasi sejak dipimpin Bupati Muh. Yusran Lologau.

Alwi menjelaskan, jika dia dan lembaganya telah melakukan monitoring dan evaluasi atas hasil kinerja pemerintahan di Daerah yang terkenal dengan Ikan Bandengnya.

Dia juga tak lupa akan mengawal kebijakan pemerintah sesuai dengan sistim.

“Tujuannya, agar terlaksana sisitim pemerintahan dan pengelolaan keuangan yang baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelas Alwi.

Apresiasi positif dan dukungan atas kinerja pemerintahan Bupati Muhammad Yusran Lologau tetap diberikan DPD L-KONTAK Kabupaten Pangkep, menurut Alwi, walaupun masih banyak yang perlu dibenahi kedepannya.

“Pro dan kontra itu biasa, sepanjang kita tidak mendahulukan kepentingan pribadi,” ujarnya.

Alwi juga menghimbau agar kritikan yang diberikan kepada Pemerintah di Kabupaten Pangkep demi kemajuan bersama.

“Saya dan seluruh pengurus L-KONTAK Pangkep yang pasti ingin melihat daerah ini maju dan berkembang. Jangan mengatakan diri anda orang Pangkep jika anda hanya tau mementingkan diri sendiri. Mari membangun daerah ini dengan baik tanpa melakukan propaganda yang bodoh sehingga menimbulkan sesuatu yang tidak baik,” tegas Alwi.

Tak lupa Alwi berpesan agar seluruh elemen, baik masyarakat, pemerintah, media, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bekerja membangun Kabupaten Pangkep tanpa didasari dengan dendam dan sakit hati.

“Jika masih ada oknum yang selalu menganggap oknum LSM salah langkah dalam mengkritik pemerintah, lalu dia dalam bekerja untuk membangun daerah seperti apa? Tunjukan saja prestasi anda. Saya tantang oknum yang selalu menjual propaganda demi kepentingan pribadinya,” ungkapnya.

Arie meminta agar seluruh elemen anak bangsa di Kabupaten Pangkep agar senantiasa membantu pemerintah.

“Kritikan itu bukanlah Dosa sepanjang hal itu positif. Jangan mau jadi provokator yang tidak baik dikampung sendiri, ingat itu!” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *