DESA CIMAHI KADES WAHIDIN: KESEIMBANGAN ANTARA PEMBANGUNAN FISIK MATERIAL DAN PEMBANGUNAN MENTAL SPIRITUAL

 894 total views

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT

Read More

SIARAN TENTANG PERS

DESA CIMAHI KADES WAHIDIN:
KESEIMBANGAN ANTARA PEMBANGUNAN FISIK MATERIAL
DAN PEMBANGUNAN MENTAL SPIRITUAL.

Kuningan – Global Investigasi News
Soso kini bemama Wahidin adalah kepala Desa Cimahi yang berada di kawasan Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan Tidak berlebihan jika dikatakan kepemimpinan Wahidin merupakan kepemimpinan yang merakyat dan melaksanakan pembelaan terhadap kepentingan warga desanya, bagi Wahidin jabatan merupakan amanat yang tidak boleh terkontaminasi dengan perilaku buruk, agar dengan demikian amanat yang diembannya bias berjalan sesuai prosedur dan tidak mengecewakan warga masyarakat yang ada di desanya.
Saat ini Desa Cimahi sedang melaksanakan pembangunan Ketahanan Pangan, JUT, TPT, Drainase dan pembangunan jembatan.
Kepemimpinan Wahidin dalam menjalankan amanatnya sebagai pemimpin tertinggi di desa Cimahi yang jujur, dia mempunyai kelebihan untuk menjadi pemimpin masyarakat. Wahidin kepiawaiannya patut diberikan apresiasi oleh warga desanya. Sosoknya dikenal santun, ramah tamah serta bijaksana dalam menjalankan tugas sehari-hari di kantomya, intinya anggaran yang berupa dan ades adiperuntukanya sesuai dengan kelentuan yang berlaku.
Selain itu sosok Wahidin adalah seorang pemimpin yang piawai, oranya kreatif dan tampak berwibawa, perilakunya mencerminkan orang yang berkulitas, mampu menggugah partisipasi warganya untuk merealisasikan pembangunan sesuai dengan kapasitas dan setiap warga desa, menggugah partisipasi aktif dari warga desanya.
Wahidin sebagai kades senantiasa merealisasikan pembangunan agar mencakup berbagai hal sekaligus. Kepemimpinan Wahidin memperoleh dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada, karena dia kades yang merakyat selama ini. Pembangunan-pembangunan selalu dimusyawarahkan dengan seluruh elemen masyarakat. Dengan demikian wujud pembangunan tidak salah arah tapi tepat sasaran. Wahidin mengatakan kepada awak media kemarin di ruang kerjanya tidak salah lagi wujud pembangunannya bisa dikatakan Pembangunan Fisik-Non Fisik / lahir-batin, pembangunan Fisik material dan pembangunan mental spiritual. Kepemimpinan Tatang memang sosok yang dikenal ramah tamah, murah senyum, rendah hati, welcome, tegas dan bijaksana dalam menjalankan tugas sehari-hari (M. Ikbal Saputra – Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *