KOGARTAP II/BANDUNG MELAKSANAKAN GELAR SELEKSI CALON KOMANDAN UPACARA

 213 total views

BANDUNG, global investigasi news.omline. Bertempat di lapangan Apel Kogartap II/Bandung jalan Nias no 03 Sumur Bandung Kogartap II/Bandung melaksanakan gelar seleksi calon Komandan Upacara setingkat Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi HUT ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia , Kamis (11/08/2022).

Read More

Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi K., S H., M.H. melalui Kepala Protokol Kogartap II/Bandung Letkol Kal Banu Budiyanto,S.E. sebanyak 6 Perwira menengah TNI dan POLRI mengikuti seleksi pemilihan Komandan upacara setingkat Provinsi Jawa Barat Dalam rangka Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.
Penyelenggara dari kegiatan seleksi ini adalah Kogartap II/Bandung dengan mengambil tim penilai TNI  AD, AL ,AU dan Polri.Kriteria penilaian meliputi Sikap, Suara, dan Penampilan.”ujar Banu

Tujuan seleksi ini untuk menyaring dan memilih Komandan upacara yang benar-benar mampu menjalankan tugasnya. Seleksi  meliputi materi administrasi (Tinggi badan dan berat badan) serta Praktek sesuai Tata Upacara sesungguhnya yang nantinya akan dilaksanakan.

Dengan adanya Seleksi ini dimaksudkan untuk memilih Komandan Upacara terbaik yang akan ditampilkan pada saat Upacara memperingati detik-detik Proklamasi yang akan dilaksanakan di lapangan Gasibu Bandung Provinsi Jawa Barat.

Siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik, karena seleksi dilakukan secara terbuka dan trasparan, ”
Hadir dalam giat seleksi sebagai Tim penilai
Kolonel Inf Hari Santoso S.Sos,. M.IP. (Wadan Rindam III/Siliwangi),Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E,. M.Tr (Han), CTMP (Asintel Mako Kopasgat),AKBP Agung Danargito, SIK, MSI (Wadan Sat Brimob Jabar), Mayor Inf Irwan Suwarna (Wakaprot Kogartap II/Bandung).(one007). M.murpai

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *