Sambut HUT RI Ke-77, Kapolsek dan Camat Sinunukan Digendong REOG PONOROGO

 362 total views

Sinunukan 16/08/2022 Global Investigasi News.
Panitia HUT RI ke 77 bersama Forkopimcam Sinunukan selenggarakan pawai Carnaval pada Senin (15/08/2022). Kegiatan tersebut di ikuti dari 14 Desa serta beberapa paguyuban seni budaya jawa yang ada Kecamatan Sinunukan.

Read More

Siswa-siswi mulai dari tingkat sekolah menengah atas (SMA) maupun Sekolah menengah Kejuruan (SMK ), SMP, SD dan Kanak-kanak(TK), dengan memakai
busana daerah maupun pakaian intansi, plus dekorasi roda empat dengan model kapal perang TNI AL, serta TANK TNI.

Start awal Carnaval dari Desa Sinunukan IV, kegiatan dimulai dari pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai ini didahului dengan titik kumpul di Lapangan Sinunukan IV Kecamatan Sinunukan, antusias masyarakat menyaksikan Carnaval ini terlihat di sepanjang jalan Protokol Sinunukan Batahan dipadati oleh masyarakat.

Kegiatan Carnaval tahun ini adalah paling istimewa sebut tokoh salah seorang tokoh masyarakat dari Sinunukan III yang hadir di Alun Alun tanah lapang tempat finishnya kegiatan Carnaval ini, karena tahun ini Kecamatan Sinunukan dipimpin langsung oleh putra daerah sendiri yaitu Camat dan Sekcamnya ucapnya, pada awak media G.I.news.

Kapolsek Batahan Sinunukan AIPDA AKMALUDDIN. SH, bersama Camat Sinunukan Sukiman SE. mendapat penghormatan untuk naik (gendong) Catilan Reok Ponorogo, didampingi muspika sinunukan Kapolsek Batahan Sinunukan saat menyampaikan kata sambutan, berharap pesta rakyat ini dapat berjalan dengan baik dan kondusip hingga acara kenaikan bendera esok hari 17/07/2022,(Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *