DERI DARYAMAN, S.PD SMPN 3 LURAGUNG MENGGAPAI PRESTASI TAK KENAL HENTI DI DUNIA PENDIDIKAN

 1,020 total views

KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

DERI DARYAMAN, S.Pd. SMPN 3 LURAGUNG
MENGGAPAI PRESTASI TAK KENAL HENTI DI DUNIA PENDIDIKAN

Kuningan – Global Investigasi News
SMPN 3 Luragung merupakan salah satu institusi pendidikan yang berada di Kawasan Desa Gunung Karung Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan dikepalai oleh Deri Daryaman, S.Pd. menjelaskan kepada awak media bahwasanya pelaksanaan pembelajaran mesti mampu mewujudkan peserta didik yang memperoleh pembelajaran yang unggul agar mereka mampu hidup di zaman yang penuh tantangan. Aktivitas pembelajaran tidak sekedar menyampaikan sejumlah ilmu pengetahuan dan keterampilan namun juga menyampaikan sejumlah kesadaran kepada peserta didik.
Deri Daryaman, S.Pd. sebagai kepala sekolah dibantu oleh seorang guru senior yakni Jejen, S.Pd. yang menjabat sebagai Bendahara BOS. Jejen, S.Pd. orangnya ramah tamah dan welcome terhadap setiap tamu yang datang ke sekolah. Atas sikapnya, maka Jejen, S.Pd. patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya.
SMPN 3 Luragung telah mendapat segudang prestasi antara lain : Juara 1 SCADA Berprestasi tingkat SMP/MTs di SMKN 2 Kuningan tahun 2016, Juara 3 Lomba Futsal Regu Putra yang dilaksankan SMK Cendekia Utama Lebakwangi tahun 2017, Juara Potensial LKBB di SMK PGRI Jatibarang Tingkat SMP/MTs Se-Jawa Barat Tahun 2017 dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya. Indeks Pembangunan manusia yang bersumber dari pendidikan memperoleh tempat yang khusus, sejatinya kemantapan pendidikan menjadi hal yang baku untuk pengembangan kepribadian manusia yang berkualitas unggul yang tentu memegang peranan yang sangat penting.
Deri Daryaman, S.Pd. adalah sosok yang dikenal sederhana, tegas, welcome dan bijaksana dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Deri Daryaman, S.Pd. memang perlu mendapatkan apresiasi berkat kepiawaiannya dalam memimpin sekolah ini. Beliau mengatakan bahwa pendidikan kita sesungguhnya pendidikan yang dilaksankan terus menerus , sejatinya keberhasilan pada ranah pendidikan harus dilakukan pendekatan denga pola pikir yang jernih.
Deri Daryaman, S.Pd. dengan gaya kepemimpinannya yang tegas dan lugas telah mampu menciptakan kegiatan belajar mengajar dengan sangat baik.Hal ini pula didukung oleh tenaga pengajar yang propesional dibidangnya. (M.Ikbal Saputra – Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *