DRS. H. AGUS SUPRATMAN, MTS NEGERI 11 KUNINGAN BERUPAYA MENCIPTAKAN PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN KEARAH YANG LEBIH BAIK DARI TAHUN KE TAHUN

 503 total views

KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Drs. H. AGUS SUPRATMAN, MTs NEGERI 11 KUNINGAN
BERUPAYA MENCIPTAKAN PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN
KE ARAH YANG LEBIH BAIK DARI TAHUN KE TAHUN

Kuningan ā€“ Global Investigasi News
Drs. H. Agus Supratman beliau adalah kepala MTs Negeri 11 Kuningan yang berlokasi di Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan. Drs. H. Dadang Haerudin, MA., adalah sosok pemilik wajah tenang setenang bathinnya dan setenang dalam menjalankan amanah yang diembannya, slow out sure adalah ciri khas yang melekat sejak lahir, tak terpancar sedikit pun sifat angkuh atau besar kepala, dan raut wajahnya nampak jelas sosok berwibawa, jujur, disiplin serta penuh rasa tanggung jawab pada Tupoksi. Kepala MTs Negeri 11 Kuningan, beliau tidak banyak mengeluh atau gusar, semua waktunya dihabiskan untuk mengabdi sekaligus membaktikan dirinya di jalur pendidikan. Begitu pun dengan banyaknya tugas serta tanggung jawabnya di dunia pendidikan ditekuni, dijiwai dan dilaksanakan dengan baik sehingga semua berjalan baik bak air yang mengalir.
Sosok kepala sekolah yang satu ini selalu ramah dan bersahabat dengan siapapun, tidak pernah membeda-bedakan satu dengan yang lainya, sehingga diantara pihak tidak saling merugikan (beritikad baik), begitu juga dengan pihak warga sekolah, dewan guru, komite MTs Negeri 11 Kuningan dan yang terpenting adalah dengan semua orang tua siswa/ siswi MTs Negeri 11 Kuningan terus dipupuk sepanjang masa.
Pihak keluarga besar warga sekolah selalu mengedepankan kerjasama yang baik dengan berbagai elemen masyarakat yang bertujuan tercipta suasana damai, nyaman, serta kondusifitas iebih terjaga, trrus berupaya menciptakan komunikatif dalam membangun karakter bangsa. Drs. H. Agus Supratman berharap dimulai dari tahun 2022 ke depan, diupayakan agar ada perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun. (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *