Hj. YEYET NERHAYATI, S.Pd., M.MPd., SMPN 2 CIDAHU BERTEKAD MENCETAK GENERASI PENERUS BANGSA YANG CERDAS DAN BERPRESTASI

 254 total views

KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Hj. YEYET NERHAYATI, S.Pd.MM.Pd., SMPN 2 CIDAHU
BERTEKAD MENCETAK GENARASI PENERUS BANGSA
YANG CERDAS DAN BERPRESTASI

Kuningan – Global Investigasi News
Hj. Yeyet Nurhayati, S.Pd.,MM.Pd., merupakan profil kepala sekolah yang mempunyai segala kelebihan yang dimilikinya, dikatakan demikian karena ia merupakan kepala sekolah yang telah lama malang-melintang dan berhasil mengharumkan nama sekolah yang di pimpinnya dalam dunia pendidikan. Dimana pun beliau bertugas dan dimana pun beliau di alih tugaskan selalu meninggalkan kesan yang baik. Itulah Hj. Yeyet Nurhayati, S.Pd.,MM.Pd., yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah SMPN 2 Cidahu. Hj. Yeyet Nurhayati, S.Pd.,MM.Pd., merupakan sosok yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang ulung, tidak diragukan lagi kepiawaiyanya,
Dalam menjalankan tugasnya Hj. Hj. Yeyet Nurhayati, S.Pd.,MM.Pd., dibantu oleh seorang guru senior, ia adalah H. Supria, S.Pd., ia adalah sebagai Bendahara BOS di SMPN 2 Cidahu, selain itu H. Supria, S.Pd., juga menjabat sebagai Ketua PGRI Kecamatan Cidahu. H. Supria, S.Pd., adalah sosok yang aktif diberbagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, sosial maupun kemasyarakatan dan supel dalam bergaul, baik dengan warga sekolah maupun semua pihak.
Hj. Yeyet Nurhayati, S.Pd.,MM.Pd., memang memahami ilmu pendidikan pada ranah didaktik dan metodik sehingga menghantarkan sekolah yang dipimpinnya melaju pesat berpacu dalam prestasi, yang dibuktikan dengan salah satunya adalah Prestasi Juara 3 dalam Lomba Presenter Tingkat Kabupaten yang diraih oleh Zein Chantika Putri Kelas VIII SMP 2 Cidahu dan Juara Kedua Pidato Tingkat Kabupaten serta Juara Ceramah Tingkat Kecamatan. Berkat Team Work yang kompakan antara kepala sekolah, bendahara dan dengan semua guru di sekolah dengan target kerja mengedepankan mutu pendidikan yang nyata, dan bertekad mencetak generasi penerus anak bangsa yang cerdas dan berprestasi. Hal ini sudah sering dibuktikan dan tahun ke tahun oleh SMPN 2 Cidahu. (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *