Hari Kedua Kunjungan, Pangkoopsud II Tinjau Bangfas Lanud ZAM

 250 total views

MATARAM,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Hari kedua kunjungan silaturahmi Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQar., didampingi Kaskoopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, dan para asisten meninjau bangunan dan fasilitas (Bangfas) tersalur DIPA Tahun Anggaran 2022 yang sudah rampung pengerjaannya di Mako Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM), serta mengecek secara langsung progres renovasi kantor fasilitas dan instalasi (Fasint) Lanud ZAM, Mataram, Selasa (20/9/2022).

Read More

Danlanud ZAM Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangkoopsud II beserta pejabat Koopsud II, disela-sela telah menyempatkan untuk meninjau secara langsung Bangfas di Lanud ZAM.

Sementara itu Pangkoopsud II menyampaikan, agar seluruh personel Lanud ZAM untuk memanfaatkan bangunan yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan dengan baik bangunan dan fasilitas yang baru ini, rawat dan peliharalah sebaik-baiknya,” pesan Pangkoopsud II.

Pangkoopsud II didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II yang sekaligus Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Perwakilan Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra meninjau fasilitas sarana dan prasarana Kelompok Bermain (KB) dan TK Angkasa di Asrama Lanud ZAM.

Kedatangan Pangkoopsud II dan Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsud II beserta rombongan disambut meriah dengan tarian daerah dan drum band murid-murid KB dan TK Angkasa Lanud ZAM.

Selanjutnya Pangkoopsud II beserta rombongan didampingi Komandan Lanud ZAM dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud ZAM Ny. Vira Kargono, meninjau sarana prasana KB dan TK Angkasa, diantaranya ruang kelas, sentra seni, sentra peran, sentra balok, sentra sains dan bahan alam, serta sentra persiapan.

Pada kesempatan ini, Pangkoopsud II dan Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsud II memberikan tali asih kepada Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud ZAM, Kepala Sekolah Angkasa, dan memberikan bingkisan kepada murid-murid TK Angkasa Lanud ZAM.

Usai melaksanakan peninjauan di TK, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II beserta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II menyempatkan diri meninjau Posyandu Nuri Lanud ZAM dan melaksanakan kunjungan ke Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud ZAM.( Kamto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *