Pemerintah Kecamatan Banjit Melaksanakan Monitoring & Evaluasi (Monev) Kegiatan Anggaran Dana Desa Tahun 2022 Di Kampung Argo Mulyo

 282 total views

Way kanan Lampung. globalinvestigasinews.com

Read More

Untuk mengetahui progres kegiatan Pembangunan yang di Danai dari Dana Desa, Pendamping Desa, Tim Pemerintah Kecamatan Banjit, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kegiatan dana desa maupun Anggaran Dana Desa tahun 2022 Tahap lll, di Kampung Argomulyo,Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Selasa(26/09/2022).

Bertempat di Balai Kampung Argomulyo Camat Banjit Nasrullah Ali S.sos Yang di Wakili Oleh Sekcam Kecamatan Banjit Wayan Sudra Membuka acara monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan administrasi dan pembangunan desa tahun anggaran 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung Argomulyo Suhardi,Tim Monitoring dari Kecamatan,BPK, PD, PLD, Aparatur kampung dan Tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya,Sekcam Banjit Menyampaikan,Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan kampung pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan kampung, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah kampung, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada.

Secara keseluruhan administrasi kampung Argomulyo dan pembangunan fisik sudah berjalan baik,

“Hasil Monev kali ini menurut Sekcam Banjit untuk kampung Argomulyo Sudah Terealisasi dengan Baik dan Sukses.

(Rahmanglobalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *