Tujuh Orang Muda – Mudi Diamankan Satpol PP Dalam Satu Kamar Kost

 196 total views

Sumbawa Besar NTB.
Di duga melakukan perbuatan Asusila di dalam kamar kos 7 ? Orang muda mudi digiring ke kantor satpolpp.

Read More

Kos kosan adalah tempat yang paling di anggap aman untuk memadu kasih bagi sejumlah pasangan yang belum memiliki status alias pasangan kumpul kebo, tidak terkecuali perbuatan bejat ini melanda anak anak remaja.

Seperti perbuatan 7 remaja sedang berada di dalam satu kamar kos mereka di amankan oleh satpolpp karena di duga melakukan perbuatan asusila.di salah satu kos kosan lingkungan kebayan kelurahan berang biji. Selasa 11/10 2022.

Semua ini berawal dari informasi yang di Terima dari masyarakat melihat gelagat 7 remaja yang mencurigakan sehingga pada saat itu warga setempat langsung menghubungi satpol PP

Setelah menerima informasi, Tim sigap dan patroli yang di pimpin oleh kasih Opdal langsung mendatangi Tkp. Sementara di tempat kejadian, di dapati 2 pasang muda mudi (PELAJAR) sedang berada dalam satu kamar kos.dari Salah satu i pasangan tersebut saat itu mencoba menyembunyikan diri pada salah satu kos kosan temannya yang kebetulan kamar kos tersebut dekat dengan lokasi kejadian.

Dengan sigap nya satpol PP langsung dapat mengamankan remaja yang sempat kabur bersembunyi dari kejaran namun , di saat itu juga mereka dapat di amankan dan langsung di giring beserta penghuni kos yang juga berada di dalam satu kamar sehingga berjumlah 7 orang dan tidak berpikir panjang semuanya langsung di giring menuju ke kantor satpol PP. Untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah melakukan introgasi kepada 7 remaja tersebut saat itu juga langsung menghubungi pihak keluarga dan menghubungi guru bagi yangBerberapa masih berstatus pelajar agar dapat di bina dan dibimbing sehingga tidak mengulangi perbuatannyaa serta di minta untuk membuat surat pernyataan.

Namun ada 4 remaja di teruskan ke bidang (P2UD.untuk di tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku. (Aa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *