Launching Peresmian Ormas PBNS

 92 total views,  1 views today

Cianjur – Organisasi Kemasyarakatan
Pemuda Bina Nusantara Sejahtera (ORMAS PBNS) Mengadakan Acara Launching Peresmian yang berlokasi Di Jl. Gadog Karangsari 01/08 Desa Gadog Kec. Pacet Kab. Cianjur
Kamis (20/10/22).

Read More

Acara yang hadiri Muspika, Tokoh Masyarakat, Ormas- LSM dan Tamu Undangan Lainnya dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al- Qur’an Kemudian di lanjut dengan Pidato Sambutan- sambutan Dari Ketua PBNS Pembagian Santunan Kepada Anak Yatim piatu dan Jompo, pemberian SK kepada ketua DPD Secara Simbolis di tutup dengan Doa dan Makan Bersama.

“Sejauh ini Ormas PBNS ini Masih Melebarkan Sayap Se-nusantara dan sekarang yang baru dapat SK baru 2 Provinsi yakni Provinsi Banten dan Jawa Barat dan Selanjutnya Provinsi-provinsi lainnya.
Maksud dan Tujuan pendirian Ormas PBNS ini yaitu akan berusaha memperjuangkan untuk kemaslahatan umat terutama di bidang Sosial Berdasarkan Agama dan Pancasila Seperti memberikan Hak 2,5% yaitu zakat untuk Anak Yatim Piatu Jompo dan yang berhak Menerimanya
Karena kalau bukan kita Siapa lagi yang akan memperjuangkan Hak Mereka dan kalau tidak sekarang kapan lagi untuk mereka.
Dan Saya Ketua PBNS Aang Jaja Wijaya, SE mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Pejabat, Ketua Ormas, LSM, Okp serta Tamu Undangan semuanya yang telah hadir dan mendukung kami dan marilah Kita bersama- sama bekerja bergandengan tangan untuk Agama dan Bangsa.
Kita adalah sama jangan memandang Warna, marilah kita bekerja bersama bergandengan tangan bersama-sama untuk Mensejahterakan masyarakat,” Ujar Ketua Umum PBNS Aang Jaja Wijaya, SE .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *