Siap Menangi Pemilu 2024, Partai Demokrat Sergai Gelar Silaturahmi Pengurus, Bacaleg dan Simpatisan

 82 total views,  2 views today

Sei Rampah, -Sergai Global News investigasi.Com
Dalam rangka penguatan dan konsolidasi organisasi partai Demokrat serta bentuk kesiapan jelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus DPC, PAC dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Firdaus, Sei Rampah, Kamis (20/10/2022).

Read More

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, MKn mengapresiasi tingginya antusiasme pengurus, kader, simpatisan serta Bacaleg yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Terimakasih dan kebanggaannya saya ucapkan kepada pengurus, kader dan Bacaleg yang hadir hari ini. Begini tingginya antuasias kader dan simpatisan Partai Mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan kader dan simpatisan, kita saling mengenal dan dekat serta kompak, maka partai ini kita yakini akan meraih kesuksesan dengan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” paparnya.

Pertemuan ini menjadi wujud nyata kebersamaan kita, tanpa ada pengkotak-kotakan. Karena banyak hal yang kita bahas bersama disini mulai dari komposisi kepengurusan hingga langkah serta strategi kita agar menjadi pemenang pada pesta demokrasi yang akan sebentar lagi kita hadapi, tambah Yunasril.

Langkah-langkah strategis itu, sambung Yunasril, dimulai dari bagaimana teknis dan strategi kita agar dapat meraih sebanyak mungkin suara guna memenangkan Pemilu di Dapil masing-masing.

“Saya berharap mulailah dari sekarang bekerja untuk membesarkan dan memenangkan partai Demokrat ini di wilayah masing-masing guna meraih kesuksesan di Pemilu 2024. Caranya yaitu merekrut sebanyaknya kader agar semakin kuat dan mencapai tujuan bersama yaitu menjadi pemenang pemilu nanti” pungkas Ketua Partai Demokrat Sergai yang biasa dipanggil dengan singkatan YNS.

Pada acara tersebut, seluruh pengurus DPC, PAC, Bacaleg dan Simpatisan mengikuti prosesi bentuk kecintaan kepada negara dengan mencium bendera merah putih, simbol rasa bangga pada partai dengan meletakkan bendera Partai Demokrat di dada serta mengucapkan ikrar kesiapan untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sergai.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Peraturan Organisasi (PO) Nomor 03 serta Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Nomor 1 DPP Partai Demokrat oleh Wakil Ketua DPC Ferry Haryanto, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Turut hadir pada kegiatan, Sekretaris DPC Hj. Susilawati, para Wakil Ketua, beserta seluruh pengurus DPC, Srikandi, anggota DPRD Partai Demokrat Hendro Winata Purba, pengurus PAC, Bacaleg dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Sergai.(Suyanto/tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *