Danlanud ZAM Pimpin Upacara HUT Polisi Militer Ke-76 di Lanud ZAM

 487 total views

MATARAM,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara. Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R.E Kargono S.M., M. Han., Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara (POM AU) berlangsung di lapangan Apel Lanud ZAM, Mataram, Selasa (01/11/2022).

Read More

Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Komandan Lanud ZAM disampaikan, Selamat Hari Jadi kepada segenap keluarga besar Polisi Militer TNI Angkatan Udara di mana pun bertugas. Disertai dengan harapan, semoga dapat meningkatkan inovasi, motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama.

Dalam lembaran baru ini, TNI Angkatan Udara ingin melihat kemajuan dan perubahan positif di tubuh POM AU di berbagai aspek, khususnya dalam bidang Sumber Daya Manusia dan teknologi lain dalam pengamanan personel, obyek vital dan alutsista.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita hidup di era informasi yang telah mengaburkan batas antara dunia nyata dan dunia Maya, media sosial menjadi motor penggerak dan pembentuk opini publik yang paling ampuh dan semakin tidak bisa dibatasi, kesalahan sekecil apa pun yang kita perbuat akan mendapatkan pandangan yang kurang baik di mata rakyat Indonesia, dengan komitmen bersama dengan kegigihan POM AU maka kedisiplinan prajurit TNI Angkatan Udara akan dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara sebagai angkatan udara yang disegani di kawasan.

Dan seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-76 dilanjutkan dengan mengabadikan foto bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud ZAM.

Dalam kegiatan Upacara Peringatan HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud ZAM dan seluruh Personil Lanud ZAM.( Kamto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *